Seminar Nasional Perikanan dan Kelautan V Universitas Brawijaya The 5th National Seminar of Marine and Fishery Brawijaya University
Bersamaan dengan dilaksanakannya Seminar Nasional Perikanan dan Kelautan V, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Brawijaya yang bertemakan
"Indonesia Menuju Negara Maritim yang Maju dan Sejahtera: Harapan, Tantangan dan Peluang Membangun Poros Maritim dalam Era Masyarakat Ekonomi ASEAN" dimana dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa kegiatan, diantaranya berupa:
Seminar Ilmiah, Lokakarya Kurikulum, Forum Bisnis Perikanan dan Kelautan, Penyuluhan Perikanan dan Pameran Produk Kelautan dan Perikanan, Maka kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu beserta staf untuk menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan seminar, forum bisnis dan pameran produk yang akan diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal: Senin-Rabu, 4-6 Mei 2015
Tempat: Gedung Widyaloka dan Samanta Krida, Universitas Brawijaya, Jl. Veteran Malang, Jawa Timur
Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan tersebut dapat dilihat di
www.semnas.fpik.ub.ac.id dan menghubungi petugas yang tertera pada poster di bawah.
Atas perhatian dan partisipasinya, kami ucapkan terima kasih
Along with the conduct of the 5th National Seminar of Marine Science and Fishery, Brawijaya University with a theme of
"Indonesia in pursuit of Advanced and Prosper Maritime Country: Hope, Challenge, and Opportunity in Building center of Maritime along ASEAN Economy Community Era", where this event filled with several activities, such as:
Research Seminar, Curriculum Workshop, Marine and Fishery Business Forum, Fishery Counseling and Marine and Fishery Product Exhibition, We would like to invite you and your staff in attending and participating in seminar activity, business forum and product exhibition that will be held on:
Day/Date: Monday-Wednesday, 4th-6th of May 2015
Venue: Widyaloka Building and Samanta Krida, Brawijaya University, Veteran St. Malang, East Java
Further information on this event may be seen at
www.semnas.fpik.ub.ac.id and contact the staff mentioned on the poster below.
Thank you for your attention and participation